Welcome in Fajar's Blog


Welcome To My website...I allocate about PRAMUKA, PASKIBRA and English Language Material. If You Want Ask Something About That, Laeve Me some Commant..Thanks For Your Attentions and Thanks For Your Visited. And one more,leave your identity with join this site if you like this blog... Thank you...

Wednesday 24 July 2013

Hijab Modern itu Hijab Sesat !

Assalamualaikum Wr,Wb.
Hai pembaca setia Fajar's Blog, kali ini saya akan mengemukakan pendapat tentang pemakaian Hijab Syar'i dan Hijab Modern. Yo simak baik-baik... :)

Hijab dalam bahasa arab berarti penghalang. Hijab tidak hanya terbatas membahas tentang kerudung saja melainkan perilakunya juga. Disini saya menjadi lebih prihatin dengan kaum hawa era sekarang, yang telah salah kaprah dalam memakai hijab. Coba anda (khususnya kaum hawa) baca Al-Quran surah An-Nur ayat 31 : (Qullilmu’minaati yaghdhudhna min abshaarihinna wa yahpadzna puruujahunna walaa yubdiina ziinatahunna illaa maa dzhara minhaa walyadhribna bikhumurihinna ‘alaa juyuubihinna walaa yubdiina ziinatahunna illaa libu’uulatihinna …) Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka dan ….(QS. An-Nur : 31)
Ayat di atas adalah ayat pertama yang menjelaskan tentang pandangan yang membangkitkan syahwat, dan lelaki serta perempuan dianjurkan untuk menahan pandangannya, sebab pandangan yang tercemari oleh syahwat pada lawan jenis merupakan langkah untuk melakukan dosa dan kerusakan karena itu akar dosa ini harus disingkirkan. Dan telah di jelaskan pula dengan transparan bahwa  memandang aurat orang lain (lelaki, perempuan, muhrim dan non muhrim) adalah dilarang. Topik lain yang perlu diperhatikan pada ayat ini adalah kewajiban menutup leher, dada dan seputar anggota badan wanita yang kebanyakan di jadikan pusat perhatian oleh lawan jenis.

Sekarang kita lihat gambar pemakaian hijab seorang wanita yang berbeda 

adakah perbedaan ya Ukhi,? JELAS dan SANGAT JELAS perbedaannya!
Hijab yang benar adalah yang menutup seluruh anggota badan agar tidak terlihat oleh pandanagn mata yang membawa dosa. 

lanatas ide dari mana adanya hijab modern?? coba perhatikan gambar kerudung dar biarawati katolik ini.
dan coba kita teliti dengan hijab-hijab modern yangsekarang menyebar luas dikalangan hawa.

hijab modern ini hanyalah segelintir cara untuk menghancurkan Syariat Islam. Hijab modern nyatanya tidak berhenti dalam pembuatannya saja. Saya sering melihat kaum hawa yang memakai hijab ini memakai bawahan yang "WAH". artinya setengah telanjang, Naudzubillah...



itulah parahnya hijab modern. Ada lagi kasus yang semakin marak dalam memakai hijab, dengan menambah embel-embel gelungan rambut. Padahal dalam Hadits Riwayat Muslim dijelaskan : Sabda Nabi tentang 2 golongan dari penduduk Neraka yang belum pernah beliau lihat pada zamannya ternyata benar 2 golongan itu muncul pada zaman ini, yaitu :
1. Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia
2. Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggaklenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti ini tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, padahal baunya tercium dari perjalanan sekian dan sekian (Lihat Hadits Shohih Muslim No. 2128)
Hiii! Bayangkan itu. Padahal pada hakikatnya semua muslim dan muslimah bakal masuk syurga. Meski dia ada dosa, nanti dibersihin dulu di Neraka selama sekian waktu. Setelah bersih, baru dia masuk ke Syurga. Tetapi tidak untuk dua golongan ini. Yaitu, satu, pemimpin yang zhalim. Dua, wanita yang tidak beres mengurusi auratnya. Jangankan masuk Syurga, mencium baunya saja tidak. Parah bener! Parah! Parah! Parah! Mirip seperti orang kafir dong? Pantas saja katanya penghuni neraka itu lebih banyak perempuan.



nah untuk kaum hawa yang sudah terlanjur memakai hijab-hijab seperti itu, alangkah baiknya untuk segera berbenah diri sebelum waktu memanggil. segera rubah penampilan hijab yang benar-benar muslimah sperti yang Firman Allah dalam Surat An-Nur ayat 31 tadi.

Buat yang masih aja membangkang tentang hijab ini coba deh buka caramah media twitter dari Felixsiaw, semoga anda benar-benar tersadarkan. :)

Semoga Bermanfaat. Wabillahitaufik walhidayah Wassalamualaikum Wr.Wb. :)


No comments:

Post a Comment