Welcome in Fajar's Blog


Welcome To My website...I allocate about PRAMUKA, PASKIBRA and English Language Material. If You Want Ask Something About That, Laeve Me some Commant..Thanks For Your Attentions and Thanks For Your Visited. And one more,leave your identity with join this site if you like this blog... Thank you...

Thursday 17 May 2012

PTC (Paid To Click) Terpercaya

         Dulu sebelum saya tahu tentang PTC saya sering tertipu dengan sitem-sistem penghasil uang, mulai dari yang terpahit macam MLM sampai yang daftar murah tapi dana tidak kembali lagi. Tapi kini saya telah dikenalkan oleh kakak saya tentang PTC,,dan hasilnya lumyan lah buat ngisi waktu luang sambil OLan tentunya....
       
Mungkin banyak yang bertanya apa sih PTC itu,??
         OK saya jelaskan menurut pendapat saya sendiri disini. PTC singkatan dari Paid To Click yang artinya dibayar untuk mengklik iklan. Banyak PTC-PTC terpercaya di Indonesia yang terbukti membayar para membernya.
       
Lantas cara kerjanya seperti apa,?
         Saya katakan mudah..karena kita hanya perlu waktu sedikit dengan OL. kita hanya disuruh melihat iklan-iklan orang lain dengan watu 30 detik/iklan. kita dibayar Rp. 100,- sampai Rp. 300,- / klik, itu cuma 1 iklan, semakin banyak kita mengklik iklan semakin KAYA lah kita, dari pada cape-cape ikutan MLM kaya orang MADESU lagi KERJA RODI.,hahaha...
         Dan 1 lagi, daftar di PTC ini 100% GRATIS ga usah transfer-transfer lagi, yang ada malah kita yang di transfer,, asek asek...
       
Pembayaran uangnya bagaimana Fajar,??
         Begini.. kalau kita sudah jadi member di PTC itu kita masukin No.Rek. kita,, jangan khawatir..100% AMAN. setelah itu jika sudah mencapai Rp. 50.000,- kamu bisa minta pembayaran pada PTC yang kamu ikuti.Untuk PTC Klik Aja Deh payout minimal Rp. 50.000,- baru di transfer, kalo yang IndoKLIKERZ payout minimal Rp. 10.000,- sudah bisa ditransfer ke rekening kamu.
       
Nih PTC yang saya ikuti dan terbukti membayar :

KLIK AJA DEH



IndoKLIKERZ



lumayan ikutan 2 PTC dari sini dapet disana dapet,,hahaha haweuk banget.
mungkin itu saja yang bisa dijelaskan secara singkatnya. Kalau ingin bukti, cobain deh,, jangan suudzon pada saya.

INGAT, !!!!
saya hanya memperkenalkan tentang PTC tanpa memakasa anda harus mencoba.
kerelaan anda mencoba, merubah TITIK BALIK kehidupan anda,!! (gaya ngomong sales di MLM, hahaha...

No comments:

Post a Comment