Welcome in Fajar's Blog


Welcome To My website...I allocate about PRAMUKA, PASKIBRA and English Language Material. If You Want Ask Something About That, Laeve Me some Commant..Thanks For Your Attentions and Thanks For Your Visited. And one more,leave your identity with join this site if you like this blog... Thank you...

Thursday 17 May 2012

Bisnis OnLine

Kemajuan tekhnologi sekarang ini sudah sangat pesat, sampai-sampai saya saja kewalahan untuk adaptasinya. Para pengusaha pun mulai melirik akn prospek yang sangat tinggi dalam dunia maya ini, makanya sekarang banyak yang bermunculan bisnis-bisnis OnLine. Mulai dari yang termurah dengan kisaran Rp. 50.000,- sampai dengan Rp.100.000,- untuk daftar jadi member bisinis tersebut.
sebenarnya itu bisnis paling menarik buat saya, mengapa,?? karena kita tinggal daftar dan nitip iklan, jadi ga usah khawatir karena uang akan perlahan mengalir pada rekening kita.
Saya pun mencoba untuk membuktikan, eh ternyata Alhamdullilah benar. Ga Bohong deh. Yang GAPTEK saja bisa sukses, gimana yang uda mahir dengan internet, masa kalah,?? ya malu dong...hahaha
Caranya bagaimana,??
banyak orang yang kapok dengan bisnis-bisnis yang belum jelas,,karena ujung-ujungnya MLM. Tapi ini tidak,!! 
OK saya kasih cara simpelnya :
2. Kamu isi Formulir Kunjungan Perdana paling bawah
3. Kamu klik tanda/gambar JOIN
4. Transfer dana Rp. 50.000,- ke admin untuk jadi member
5. jika kamu sudah jadi member aktif, kamu masuk ke alamat www.kliksaya.com
6. kamu isi data, lalu kamu transfer Rp.30.000,- untuk jasa penitipan iklan bisnis milik kamu
7. jika semua syarat itu sudah dilakukan, kamu tinggal menunggu uang itu datang pada rekening anda.

Nikmat bukan,?? 
kita hanya duduk santai...rileks. Memang awal-awal belum terasa, tapi setelah 2 bulan insyallah uang modal anda kembali lagi, bahkan bisa 2x lipatnya.
Subhanallah..

TETAP SEMANGAT UNTUK MERAIH MIMPI,!!

No comments:

Post a Comment